DATE

S Pink Premium Pointer

Selasa, 08 November 2016

Awal Bukan Akhir

Haii...
lama tidak menulis.. yah..
saya akan bercerita tentang sesuatu yang saya rasakan dengan tulisan kata kata...
judulnya Awal Bukan Akhir...
By Nurul M

Sebuah berjalanan mengukir kenangan. Semua yg sudah dilalui memang akan menjadi sebuah kenangan salah satunya pengalaman. Yah.. pengalaman yang akan diceritakan ketika sesorang akan mencapai puncaknya.. ini adalah awal bukan akhir... menjadi lebih baik demi kesejahteraan di masa depan. Hidup perlu sebuah tujuan agar hidup ini bermakna karena dengan tujuan. Flash back kembali dengan usia... berapa usiaku? apa yang sudah saya lakukan? dan apa yang harus saya lakukan?... terkadang peran di setiap perkembangan usia itu sudah ada teorinya. Namun, aku bukan sosok orang yang hanya peduli dengan tugas di usiaku. Karena kerasnya hidup maka aku harus menjadi lebih dewasa. yah.. Awal bukan akhir. Awal perjuanganku demi kesjahteraan kehidupanku keluargaku dan ibuku tercinta. Sukses diusia muda adalah salah satu dari beribu tujuan hidupku.. mungkin tidak terhitung kali ya... hehe

Ada kala melihat keatas ada kala melihat kebawah
Hidup itu butuh perjuangan mencapai tujuan
Tidak ada yang tidak mungkin
Semua yang tidak mungkin akan menjadi mungkin
Tidak ada yang tidak pasti semua akan menjadi pasti
Tersenyumlah saat mengingat tujuan hidup maka saat itu kekuatan diri akan terinstal kembali
Niat dan Berdoa pada Allah..
Kunci pertama sukses di usia muda..

Semester tua semangat muda
Sukses for all...

0 komentar:

Posting Komentar