DATE

S Pink Premium Pointer

Senin, 15 September 2014

Kumpulan Puisi Motivasiku

Cahaya Penolong
Karya : Nurul Muawanah

Aku melangkah
Melangkah melawan arah
Terlintas dibenakku
Aq merenung sejenak memandang impianku

Tak henti dari sang waktu
Tak henti Aku terbelenggu
Detik demi detik
hari demi hari
Tahun demi tahun Aku jalani

Kapan?
Sampai kapan?
Debu menjadi sahabat
Keringat menjadi teman dekat
Aku terus melangkah melawan arah
Untuk mengukir sejarah

Ku pandangi cahaya
Tuk menggapai angan mulia
membuka kehidupan merangkul tindakan
Malas dan bosan kini menjadi lawan

Aku berdiri disini untuk apa?
Bersenang-senang?
Berpacaran?
Atau menghambutkan uang?
Tidak! Tidak sama sekali!
Namun, menjadi perawat profesional

Itu bukan khayalan
Namun kenyataan
Yang menjadi kebahagiaan
Semoga Tuhan mengabulkan

0 komentar:

Posting Komentar